Kebiasaan Cewek Yang Bikin Cowok Serba Salah

19 Jul 2013
Huufufufufufu~ Jadi kepikiran pengen mosting tentang ini. Mudah-Mudahan asyik bagi yang membacanya. #Cekidot

Orang-orang kalau udah lama gak bikin postingan di blog pasti bilangnya "udah lama nih gak bikin postingan,  tiup-tiup debu yang berserakan", itu buat mereka. Kalau buat gue sih beda, gue mau tiup-tiup kuping pacar gue aja, tapi masalahnya pacar gue masih berada di tangan Tuhan, dia gak tau jalan menuju hati ini. 

Ngomongin pacar gue jadi keingetan sama pacar orang lain kalau gue dulu sempet ngerasain juga yang namanya mesra-mesraan sampe ludah-ludahan. Tapi yaudahlah, itu cuma jadi kenangan, mematri di hati dengan luka-luka yang gak bisa diobatin make betadine.

Dimasa pacaran atau pdkt (pendekatan) kita kaum cowoks diribetin dengan petakilannya ceweks, biasanya dia suka bertindak atau berbicara yang membuat matahari enggan terbit dari barat.

Biasanya cowok kalau udah seperti ini itu pasti salah aja, namanya juga cowok. cowok selalu salah, kalau  cowok bener harus mengalah. Yaudah gue mau bahas  tentang kesalahan yang biasa terjadi, ini bisa dijadiin contekan ebtanas loh, tapi ebtanas dalam pacaran..
1. Ngambek
"Sayang, kamu tahu gak sekarang tanggal berapa?" | "Tanggal 21, kenapa?!" | "Sayang... Ini tuh tanggal kita jadian yang ke 38bulan.. Gini aja kamu lupa! Kita putus!!" | "..." ... Biasalah cewek, kalau udah gitu yaudah cowok salah aja, kalau didiemin dia makin kesel, kalau ditimpalin kita makin disudutkan dengan berbagai macam pertanyaan yang malah bikin kita pusing gak tahu mau jawab apa.. Setelah itu cewek pasti ngambek, ya kalau udah ngambek biasanya itu kode-kodeannya cewek.
Cewek ngambek, cuma satu yang dia pengen dingertiin, dimanjain dan dipeluk. Tapi biasanya kita sebagai cowoks malah sebodo amatin cewek yang lagi ngambek. Namanya juga cowok..

2. Kata-kata Yang Bikin Mau Rubuhin Monas
Ceweks, makhluk yang gue enggak tau bagaimana jalan pikirannya dia. Tapi gue bersyukur Tuhan menciptakan cewek, kalau gak ada cewek gue gak bisa bayangin saat ini cowok-cowok lagi maen adu pedang. Atau bahkan uang di dunia ini gak akan ada artinya tanpa cewek..
Biasanya cewek punya beberapa jurus jitu yang bikin cowok membisu kalau itu cewek udah ngeluarin kata-kata andalannya.. "Sayang, aku laper nih. Mau makan! | "Yaudah, makan lah nanti kamu sakit" | "Oh, jadi gitu doang, kamu gak peka banget sih... Harusnya tuh kamu bawain aku makanan!!" | "..." . 
Lagi-lagi cowok salah, entah kapan cowok benar dihadapan cewek, dan kalian para cowok harus inget biasanya cewek kalau udah marah-marah pasti bilang "kamu tuh ya, aku ini lagi menstruasi tauk, wajar aja kalau aku marah-marah. Rasanya itu sakit!!" Yaudah, mending tinggal tidur aja.. Daripada di-kamehameha.
Dan gue hampir lupa, biasanya cewek itu kalau gunain kata "terserah" saat ditanya "mau makan apa, dimana", itu kode-kodeannya dia aja. Dalam arti kata mau makan dimana aja yang penting sama kamu, yang penting dibayarin kamu.

3. Temenin Cewek Ke Mall
Hadeh, yang ini gue sebenernya paling males untuk dibahas, pasti lu semua pernah ngerasain. Nemenin cewek seharian muterin mall. Kalau muterin sampe tujuh kali, lu jangan lupa untuk sekalian lempar jumroh. Berarti kita sebagai cowok udah mabrur nemenin cewek keliling mall..
Ada beberapa yang biasanya dilakukan cewek kalau udah di mall. Petakilan iya, gak boleh ngeliat tulisan discount, walau itu tulisan segede upil babon, tetep cewek bisa ngeliatnya. Heran gue..
Ketika berada di tempat perbelanjaan, cewek biasanya bilang "Sayang, yang itu lucu yah. Ih, warnanya bagus", dan ketika lu cuma menanggapi dia dengan bilang Iya atau Ho'oh. Pasti itu cewek mendadak mukenye kek ubin bengkel, iya dia jengkel. Itu kodenya dia, supaya dibeliin barang yang dia bilang lucu, dia bilang warnanya bagus.
Pokoknya cewek itu makhluk istimewa yang paling keren, walau gak dapet gelar pramuka tapi bisa ngasih kode-kode bak tentara.

4. The Astaghfirullah Moment
When you lagi ngomong panjang lebar kali tinggi tapi cewek cuma nanggepin dengan bilang "Oh", "Terserah", "Iya", "Gak", "Auk Ah"
Udeh segitu aja, gue gak gitu paham sama cewek, soalnya cewek itu mempunya sembilan perasaan dan satu pikiran entahlah walau udah bisa baca pikiran dia tapi kadang hatinya bilang lain..
Cewek-cewek cantiks, jangan lupa yak makan make nasi dan lauk, jangan makan hati melulu. /:p
Semua diatas itu asal-asalan aja, kalau misalkan emang gak bener adanya yaudah abaikan aja.
Eniwei, lo pernah gak ngerasa dalam keadaan serba salah dalam ngadepin ceweks, kalau pernah share di kotak komentar yes!

2 komentar: