Apa Salah JOMBLO ?

4 Sep 2013
Dingin…diluar hujan………. Yang enggak punya pacar alias jomblo pasti bingung mau peluk siapa ? pacar aja kan nggak punya :( *peluk kompor biar anget*


Hari gini…….. Eyang subur istrinya 7 ? DEMIIIII…… TUH-HANNNNNN *gunung meletus*

Kamu ? Masih aja sendirii *ngomong depan kaca* HAHA…

Akhir-akhir ini yg selalu jadi headline news ditimeline twitter ataupun beranda facebook pasti ngomongin JOMBLO ? Padahal apa salah jomblo ?

Jomblo itu gak punya salah tapi sering banget dibully :’) hina banget kayaknya jadi jomblo … hiks
Padahal jomblo itu apa-apa sendiri, makan sendiri,tidur sendiri,mandi sendiri….. tapi masih sering jadi bahan bully-an.

Padahal yang punya pacar kalo brantem sama pacarnya curhatnya ke si Jomblo-jomblo juga :p Malu dong sama Jomblo :p
Yang LDR juga tuh……. kalo engga bisa ketemu pacarnya diluar kota sana, apa-apa merapat ke para Jomblo juga~ :p
Jadi APA SALAH JOMBLO selama ini ?
Setiap oarang yang jomblo itu…… pasti punya alasan kenapa dirinya Jomblo ? :p

Ada beberapa alasan kenapa orang menjomblo atau memilih untuk jadi seorang Jomblo ….. Dan gue sempat nanya ke beberapa teman gue , ini jawaban mereka »

1) Masih sayang sama mantan HUAHAHAHA
2) Nggak bisa moveon dr mantan HUAHAHA
3) Belum nemu yang pas aja - @nengbebbe
4) Jomblo bukan pilihan tapi takdir yg bisa dibilang nasib - @alipiyong
5) Nyaman jadi Jomblo , Bebas dan ngga sering sakit hati :D - @Zhimasiv
6) Nunggu gebetan nembakkkkk - sahabat gue namanya Dian Agustina -_- pfffttt
7) Nggak mesti keluar duit di malam minggu
8) Trauma di selingkuhin

HAHAHA itu baru 8 Alasan kenapa org memilih jadi jomblo ~~~ begitu pun gue , nah gue sendiri sih MENG-IYA kan 8 alasan tersebut.

Sebenernya kasian jadi jomblo…. udah jomblo , di PHP-in pula~~
Ada sengsaranya juga jadi jomblo. Selalu jd incaran para Pemberi Harapan Palsu alias P.H.P
Kadang jd jomblo juga efek paling salah kalo deket sama pacar org… Bisa dituduh jd org ke 3 dalam hubungan :p sedih ya jomblo hihi..

Tapi soal perkara org ke 3 itu semua tergantung dr mereka yg menjalin hubungan sih. Kenapa bisa ada org ke 3 diantara hubungan itu…hehe *yang ini gue curhat* #yaudah #bodoamat #lupain

Nah persoalan lagi APA SALAH JOMBLO SIH kalo tiap malam minggu ? Kalo udah malam minggu tiba, banyak sindiran, bully-an buat para kaum Jomblo ~

"Mblo dirumah aja mblo ? ga punya pacar ya ?"
"Mblo…. ngetweet terus! ngga ada yg ajak jalan ya?"
"Malam minggu kok malah tidur…. gebetannya kmna?"

Pertanyaan absurd macam itu seringkali jd sindiran buat para Jomblo-Jomblo diluar sana~ Tapi sindiran itu enggak berlaku buat gue sebagai Jomblo :p
Yang lebih anehnya lagi adalah doa yang seperti ini "Mudah-mudahan malam ini hujan lebat" - malam maksudnya pada malam minggu, Itu adalah doa Para Jomblo yang paling ngenes. 
Karena buat gue “Malam minggu adalah Sabtu malam yg dilebih-lebihkan" 
Terkadang kasian juga sama yang pacaran :p masa pacarannya cuma malam minggu doang HUAHAHA *ditimpuk sama yang pacaran*

Apa Salah Jomblo kalo malam minggu hujan ? Yang pada punya pacar pasti nyalahin Jomblo :(:( lagi-lagi salah Jomblo…. Huffttttttt

Kalo diluar hujan, yang pada pacaran ngedumel~ jadi ngga bisa jalan bareng sama pacarnya.

"Pasti jomblo nih yg ngedoain malam ini hujannnnn……. Dasar Jomblo"  

Kalo yang kebetulan yang baca post blog gue ini punya pacar. Pasti deh lo pernah kan ngomong gitu ? Ngaku gak ? Ngaku gak ? Nggak ngaku… malam minggu besok Hujaaaan. HUAHAHAA :p

Hujan kok nyalahin Jomblo…….. Hujan kan anugerah dari Tuhan, kalo mau protes ya jangan sama Jomblo dongggg :’)

Nah buat yg pada punya pacarrrr……… Masih mau ngebully Jomblo ? Masih mau nyalah-nyalahin Jomblo ?

Jomblo kan juga manusia….. Punya rasa punya hati~~~~ *gue nyanyi* HAHAHA…

Inget Sob……!! Sob ayam , Sob kambing itu enak hihi #SalahFokus :p
Maksud gue gini …..
Inget sob!!!! JOMBLO ITU ADALAH PACARAN YANG TERTUNDA……. begitupun yang punya pacar.

PACARAN ADALAH JOMBLO YANG TERTUNDAAAAA………  kalo enggak kepengen jadi Jomblo. Ya dijaga baik-baik pacarnya. hihi :)))

Ohiya….. Jangan salah loh , biar jomblo-jomblo gini punya yel-yel ala Jomblo~~
"JOMBLO BERSATU TAK BISA DIKALAHKAN…….." dari @FebriyPondlif
Jadiiii…. Buat para Jomblo diluar sana , jangan berkecil hati….. Karena Jomblo yang bahagia adalah Jomblo yang mensyukuri statusnya biarpun Jomblo -___- HAHA

6 komentar:

  1. gue fine-fine aja jadi jomblo, malah ga mau niat pacaran ama siapapun. lebih suka hanya nyukain org yang disuka dari pada jadian ama org yang ga disuka. walaupun yang disuka gasuka tapi tetep gue bakalan suka dia *lohinijadicurhat* gomenn -_- meluncur ke blog gue dong, followback blog gue juga bang T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu sih tergantung di diri kita masing-masing aja cara menanggapi kejadian tersebut, toh yg pacarab juga bakal jomblo kan. :D

      Hapus
  2. ini jawaban mereka »
    9.perubahan orientasi sex (suka sesama)wkwkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah.. Itu mah karna nurutin nafsu belaka mas, Mungkin iman mereka masih dangkal :D Agak di sensor yg S#X nya itu bisa enggak mas ? :D

      Hapus
  3. Balasan
    1. Yang ini nih yang gue tunggu.. Seepp.. Karna jomblo itu adalah pilihan bukan sebuah keburukan :D

      Hapus