Hal yang harus dihindari Jomblo pas malam minggu

14 Sep 2013
 Enggak terasa ntar malam udah malam minggu aja.. "Mudah-mudahan hujan" #doa #sijomblo

1. Jangan ngetwit kebanyakan di timeline
Jomblo itu pedih kalau malam minggu dateng, engga tahu kenapa bawaanya ga asik kalau mau pergi keluar, dan pelampiasan kesendirian itu ya ngetwit sepuasnya sampai menuh menuhin timeline dan ini harus lo hindari buat yang lagi nyembunyiin identitas diri,ini buat jomblo yang engga punya gebetan kalau yang punya gebetan dia lebih sibuk buat stalking gebetannya, refresh refresh timeline sama mention, pedih banget kalau sinyal stuck dan lo ga bisa scroll up-scroll down hape lo lagi dan pas sinyal udah waras, eh si gebetan ngetwit lagi jalan sama yang lain #miris, udah ga usah manyun gitu yang ngerasa :)).



2.  Ke Bioskop Sendirian
Ini kayaknya tipe jomblo yang pede entah dia emang beneran cuek atau lupa kalau malam minggu, dan biasanya yang dilakuin jomblo ini kalau udah dibioskop lebih pedih, sebelah kiri kanan pada gandengan, sendirinya dia mainan hape, #Miris. 

"Mba, beli tiketnya satu"
"satu aja? ini tiketnya mas"
"Loh,kok ga disuruh milih kursi?"
"Buat yang jomblo harap bawa kursi sendiri"
"Ga bawa kursinya mba? terus gimana"
"Silahkan ke studio -1 untuk yang dapat kursinya mas, terima kasih"
"Sama sama mbaknya :')"

"Film Jomblosaurus akan segera dimulai, silahkan masuk ke studio -1" 



Mending gue bawa kursi sambil pacaran sama hape daripada disuruh nonton sendiri. :''''(


3. Keluar buat jalan jalan naik Motor
     Engga perlu susah susah buat jomblo keliatan ngenesnya, cukup lo keluar naik motor terus lo bakalan ngeliat dijalanan bahwa eloh emang minoritas pengendara di malam itu dan itu sungguh...terlalu #miris .



Okey sekian dari gue @FebriyPondlif dan tetep support gue menjadi jomblo yang berkualitas ya :) seenggaknya gue bakal nemenin lo buat ngejomblo malam ini :|

Jangan lupa ninggalin komentar yah.. moga cepet dapet pacar deh :)

2 komentar:

  1. oke, yang keluar bawa motor itu... sepertinya National Geograpic harus meliput bagaimana ratusan spesies alay yang berpacaran bawa motor rombongan dijalanan seperti kelelawar keluar dari GOA. *Dengki :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue enggak iri tu. :(( Tapi kita sama-sama jomblo, bersabar aja ma mmblo..

      Hapus