[FAKTA] Kegiatan Mainstream Yang dilakukan pada MALAM MINGGU

5 Okt 2013
Malam minggu sekarang adalah Malam Minggu pertama di Bulan Oktober. Malam minggu itu adalah 12 jam terberat yang harus dilalui bagi sebagian orang, oh sorry ralat bro, maksud gue sebagian besar orang. Terutama yang jomblo, tak bergebetan, dan mengenaskan. Gue sih sebenarnya gak jomblo, gue sih mau berbagi pengalaman aja ke pada Mamblo dan Sisblo yang lain tentang Kegiatan Mainstream Yang di lakuin pada Malam Minggu, Sebenarnya gue gak mau ikutan mainstream yang memandang bahwa pria tak berpacar itu nista. makanya kalian buat kalian nih yang udah menjadi jomblo bertahun-tahun, dan Bangga!* Akan ke suksesannya menjadi Jomblo Karatan  *bersihin lumut di pundak*


Dari hasil pengamatan gue sebagai mantan Jomblo Senior, ada beberapa kegiatan-kegiatan yang biasa dilakukan para jomblo-jomblo agar bisa tetap bertahan hidup dalam kerasnya rimba malam minggu, mau tau apa aja Mblo/Sisblo? cekidoooot!



1. Stalking di Sosmed

Para jomblo, karena gak ada kegiatan yang bisa dilakuin, dan tugas kuliah/sekolah terlalu panas buat disentuh, kebanyakan dari mereka menghabiskan waktunya berselancar didunia maya. Ada yang buka forum, sekedar searching artikel sepak bola, ada juga yang buka-buka situs NASA buat nyari artikel tentang kiamat. dan yang paling banyak nih Bro.. buka situs media sosial, kayak twitter, facebook, dan lain-lain. Tapi bedanya sama hari-hari biasa, kalo hari biasa para jomblo ini bakal berkoar-koar di sosmed, galau berjamaah misalnya. namun beda buat malam minggu, kebanyakan dari kita (eh Kita!! Lo aja kali Gue enggak.) lebih banyak baca-baca doang, terus chatnya di offline, biar keliatan lagi malam mingguan.

2. Nge-game


Kegiatan lain yang biasa dilakukan para jomblo di malam minggu adalah main game, (khususnya para jomblo yang cowok!) ada yang main game online, ada juga yang main game offline. Tetris, Point Blank, dan Monomarble misalnya. Main gamenya bisa sendirian, ada juga yang berjamaah. Bagus sih, ketimbang mainin hati anak orang. Ngoahahahaha!! #Ketawa


3. DVD marathon


DVD marathon adalah kegiatan yang biasa dilakukan para jomblo yang juga movie freak, mereka umumnya beli DVD bajakan yang banyaak dari pasar, atau ngopy dari hardisk temennya sesama jomblo, lalu nonton bareng beramai-ramai.

Nontonnya di kosan, terus lampunya sok-sokan di matiin biar mirip-mirip bioskop. tak lupa beli popcorn 8ribuan di Indomaret.


4. Nonton bareng pertandingan sepak bola


Gue curiga FA, (PSSInya Inggris) emang sengaja berkonspirasi menyeting liga Inggris di stelnya malam minggu, tapi tak apa, ini bener-bener membantu para jomblo dalam menjalani jam demi jam berlalunya malam minggu. Tapi tak jarang, dimalam minggu ada pertandingan big match antar dua tim besar.

Yang Jomblo sih enak ya Bro, mau nonton ya nonton aja, yang kasian tuh yang udah berpacaran Bro,gak jarang, Big match di malam minggu selalu menimbulkan prahara rumah tangga. Cewek yang gak demen selalu memberika pilihan yang sulit. “pilih malam mingguan sama aku? atau kamu nonton bola dan gak ada malam-malam minggu lagi besok-besok”. #Hadeh


5. Tidur


Ketika tak ada lagi hal yang mungkin di lakukan, ketika jalan-jalan ke Mall namun di penuhi populasi liar manusia-manusia berpacaran, ketika main game sudah menjadi membosankan, ketika tak ada lagi Film yang bisa ditonton dari semua persediaan cadangan film, dan ketika tak ada pertandingan sepak bola di malam minggu.

Maka, satu-satunya hal yang bisa dilakukan para jomblo adalah….. tidur.
Cek guling nya dulu sebelum tidur ya sob.. Kan males juga kalo ternyata itu si pocong yang nyamar jadi guling.. hih!
Yah pokoknya semua itu tadi adalah kegiatan2 mainstream yang dilakukan jomblo di malem minggu..


Kalo gue Ngapain?
Cukup namatin game yg gak mainstream ini. Sembalis smsan sama si doi, HAHA Seru loh. Serius.
Sumber: http://sijuki.com/

8 komentar:

  1. malam minggu itu waktunya berselancar ria di dunia maya, kalo nggak ya tidur :v

    udah gue follback :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. berselacar tanpa papan selancar seperti mandi tanpa gayung~ :p

      Oke Ji, SeepOke!

      Hapus
  2. wkwkwk...kayanya ini kegiatan yang dilakukan oleh jones kaya gue deh :v
    mampir brot: http://blogsooganda.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. Jones (Jomblo ngenes) Untung gue mantan jomblo senior. :D
      Blognya keren kok bro.. Ada baiknye klo kite saling Follow :D

      Hapus
  3. Stalking mah hal wajib tuh... gak hanya malming.. :))

    BalasHapus
  4. Ngerjain tugas kuliah dong. Non-mainstream banget tuh.

    BalasHapus