Cerita Smsan Pacar Temen

25 Des 2013
Malam ini gue lagi nancep di depan laptop dari tadi subuh ampe malam gini,
Enggak lama saat itu gue kaget ada sms masuk. Kenapa gue kaget?
karena akhir tahun* ini HP gue sepi -_-" ternyata ada sms nyasar, enggak penting siapapun dia tapi selama sms itu, pernuh dengan sensasi HOT... hahaha
Pertamanya sih gue males ngeladenin sms nya tapi sehubung dah lama kagak smsan gue lakoni aja..
Oh iya mungkin lebih apdol kalo gue ceritain percakapan sms nya kaya gimana.. okey..



Vina : haai..
gue   : ini siapa ?
Vina : masa' lupa sih ama gue?
gue   : gue aja kadang-kadang lupa adek gue yang mana, apalagi elo
Vina : gue.. Vina temen Vury yang di FB kemarin
gue   : OOOHHH... yang mana ya?
Vina : ih.. nyebelin deh lo.
gue   : ya maap.
Vina : btw, lagi ngapain lo?
gue   : main game. nungguin loding, banting PC, bakar Mouse.
Vina : enggak tidur lo?
gue   : nunggu pc nya tidur duluan.  elo sendiri ?
Vina : gue maunya tidur ama elo
( mulai ngawur nih )
gue   : APA? kaya' kucing aja lo tidur ama gue
Vina : gue serius..
gue   : emang lo ngapain tidur ama gue ?
Vina : gue pengen megang-megang sesuatu gitu
gue   : megang apaan? guling maksud lo?
Vina : bukan, yang dibawah dari lo.
gue   : kaki? lo mau berlutut? naksir amat ama jempol kaki gue
Vina : bukan, yang dibawah perut
gue   : apaan ? lutut?
Vina : diatas lagi..
gue   : ooh.. ternyata si jony. sialan! ngapain lo pegang-pegang
Vina : gue mau gigit, emut, ama dijilat
gue   : anjrit lo ! elo mau blowjob apa makan oreo ?  udah ah. dasar lo kupu-kupu malam. ngapa gak gabung aja ama tokek malam?
Vina : kok jadi lo yang emosi?
gue   : gue sih ga emosi. cewek gue noh yang uber-uber lo bawa golok ntar!
Vina : biarin  !
gue   : udah ah terserah lo kalo emang bener dateng aja kesini :|
Vina : oke gue kesana sekarang juga!!
gue   : okokok lah

Sayangnya pulsa gue abis gara-gara ngeladenin tuh sms, dan masih ada cerita selanjutnya..
sialnya lagi gue lupa bikin PR Kimia dan melengkapi catatan, karna keasikan game ama smsan..
dan akhirnya gue sibuk gak jelas  ARRRGGGTTT......
Tugas pun selesai pass jam 12 malam Teng!!! Gue berangkat sekolah kayak orang mabok yang minum 9 botol miras. Ngawur, mata pun mulai cekung gara-gara kurang tidur semalam sambil emosi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar