Selebtweet Maho

11 Jan 2014

Ada yang tau seleb tweet kan?! Udah semua yang candu mainin media social twitter pasti udah tau dengan istilah tersebut. Seleb tweet adalah user twitter yang setiap tweet nya di gandrumi oleh puluhan rewteet bahkan sampai ribuat retweet. Beda dengan Tweet Seleb! Tweet Seleb adalah selebritis yang di dunia maya, lalu mereka merahbak ke dunia twitter dan tiap-tiap tweet dari mereka di retweet-in oleh penggemar mereka. Contoh kecil @JustinBieber dan @Radityadika.

Akhirnya saya di serang oleh hacker, Paning, Pusing, Marah, dan beribu rasa lainnya saya rasain setelah si hacker tersebut mengganti ID dan Paswd akun twitter saya. Bener kata guru agama  "Bukan manusia namanya kalo tidak tamak" Manusia itu tamak! Emang bener! Gak pernah puas dengan apa yang dia dapat. Contoh kecilnya aja si Hacker ini. Pahadal dia udah menjadi seleb tweet dan di gandrumi beratus-ratus retweet dan jumlah followernya juga melebihi follower di akun saya. Ketamak-an dia itu mencoreng nama baik seleb tweet, seharusnya seleb tweet gak nge hack akun seleb tweet lainnya. Terkecuali si seleb tweet yang nge hack itu BINATANG! Alias gak punya otak dan perasaan.

Dan kalian akan melihat gambar, gambar berupa tweet saya sebelum di hack, bahkan sesusah di hack dan kalian bakal melihat tukang hack nya di bagian bawah postingan ini. MOVE!


Akun twitter saya yang ini :


Di hack sama orang! Dan saya sudah tau pelakunya.. Ini dia orangnya : @tampanbangets


Gambar nomer 3 ini adalah akun saya.. Lihat saja sama persis dengan gambar nomer 1. Cuman ID nya di ganti dan ID lama yang @FebriyPondlif di pindahkan ke akun abal-abal alias akun sampah dan gak kepakai.


Buat kalian yang membaca postingan ini. Mohon segenap bantuannya, karir saya dalam ngeblog, nulis, dan ciptain cerpen ada di akun itu. Setiap tulisan yang udah selesai saya posting di blog saya sebarin di twitter, karna akun itu saling melengkapi dengan akun blogger saya ini.

NB : Beribu mohon, dan Beribu minta pertolongan buat kalian yang bisa mengambil twit itu kembali, Karir saya ada di akun tersebut. "Akun saya itu penting jangan di jadiin jadi akun yang gak-gak. Karir saya ada di akun itu."

Mohon kepada pembaca! Saya mohon bantuannya...
Hubungi saya lewat

FACEBOOK Febriy Pondlif
NOMER HP +6283181240556


**
CATATAN BUAT SI PIAN ALIAS ( @tampanbangets )
Elo bocah milih akun gua apa karir lo sebagai seleb tweet terinjak-injak dengan postingan ini. Jadi orang jangan tamak tod! Lagian akun twitter lo juga udah banyak, dan twit lo udah di follow oleh 77 ribu Follower. Inget ya, Harga diri itu penting, dan twitter itu hanya bagian kecil sekaligus gak sepenting harga diri lo yang hancur.


Kalo lo bahagia dengan mengganti ID twitter gue dan Merubah paswdnya silahkan! Akun twitter itu gak penting sama gua. Yang penting itu ialah semua orang orang di dunia ini tau siapa itu si pian. Manusia Cacad lo Tod! Mencemarkan nama seleb tweet aja bisa lo itu.. si Bocah dungu yang kalo kencing di cebokin, dan yang kalo buang air besar eeq nya itu nempel di sempak.
 

10 komentar:

  1. Balasan
    1. Sialan! Sabar apaan.. gak bisa sabar aku.. gak ada yg bisa bantuin nih ya critanya..

      Hapus
  2. kalau masih on di hp masih bisa ngetweet tapi gak bisa ganti pass kalau edak salah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu semalam akbar.. sekarang tweet aku ga bisa di buka.. Kirimin Link fb kamu bar?

      Hapus
  3. gitu toh kronologis ceritanya :O
    kok bs yakin gitu pelakunya itu feb? emangnya dia ninggalin jejak?

    btw followernya banyak yak. hebaat :P *salah fokus*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiah.. akak. Bantu atau apa kek kak, yang penting tuh akun dapet. :'(

      Hapus
  4. Ngmgnya -___- Balik hack aje._.:))

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Alahhh.. Follower mah gak penting, yang penting tuh akun dapet lagi -__- Udah lh bro.. jadi flashback nih guenya, lagian udah gue iklasin kok...

      Hapus