HALLO!

11 Jan 2015
HALLO!

HALLO!

Artikel awal tahun yang gue posting di blog ini cuma sekedar mengucap kata HALLO! Ada apa sebenarnya? Gue menjawab dengan jujur. Gue kangen dengan kalian semua, kangen dengan blog, kangen dengan aktifitas Blogwalking, apa lagi ya? Kangen lah pokoknya.

Akhir-akhir ini gue jarang posting. Ya benar! Ada beberapa faktor yang menyebabkan gue tak lagi menjamah blog ini dan untuk membukanya hanya sekedar membaca Artikel lama yang sudah ada pun gue tak pernah. Banyak alasan, emang iya! Jadi nggak perlu gue sebutkan satu-satu alasannya, karena memang terlalu klise dan kesibukan tak menentu pun datang menghampiri. Ada selang waktu di saat itu gue sedang melamunkan sesuatu, entahlah gue sendiri nggak tahu apa yang gua lamunkan itu. Singkat cerita, gue teringat blog yang terbengkalai. 


Ternyata udah banyak yang berubah. Sedikit sepi sih, tapi masih ada yang suka membaca artikel yang gue Update. Alhamdullilah ya itu sesuatu banget. Oh iya, mungkin artikel kali ini hanya berisikan kalimat basa-basi yang nggak jelas, bisa dibilang Curcol atau apakek itu terserah kalian buat nanggapinnya. Tapi niat di hati gue. Yang penting Postingan kali ini wajib kelar. Haha!!

...

Flashback, mengingat kembali awal membuat blog. Sedikit memodif tampilan interface blog demi kepuasan dan kenyamanan pengunjung blog pastinya. Karena gue berpendapat pengunjung akan merasa betah berkunjung dan membaca tulisan-tulisan kita di blog jika tampilannya menarik, Oleh karena itu, awal membuat blog gue fokuskan dulu pada tampilan yang simple tapi menarik sekaligus nyaman untuk dibaca. 

Mengingat awal-awal menulis, begitu semangat dan produktif, yaaa sebagi pemula sehari menghasilkan dua sampai tiga tulisan menurut gue sudah lumayan. Sayangnya itu nggak berlangsung lama. Lama kelamaan menjadi jarang update, males, dan nggak ada niat buat nulis. Mungkin teman-teman blogger semua juga pernah merasakan hal yang sama seperti apa yang gue rasakan itu. Nah itu deh sekira-kiranya.

Bulan july 2013 lalu gue baru mengenal yang namanya Dunia Blogger. Awalnya sih cuma iseng-iseng, setelah di pelajari ternyata mengasyikknya. Mencoba untuk menulis artikel, memposting artikel, mencari tahu tentang tulis menulis, memahami, mencoba, mencoba, mencoba dan pada akhirnya gue ketagihan untuk menulis di blog. Itu hanya berlangsung sesaat. Setelah tamat sekolah kesibukan pun menghampiri. Kesibukan dunia nyata memang harus di utamakan, tapi disisi lain aktifitas Blogging gue jadi terhenti. Nggak usah diterusin. Miris lah pokoknya.

Baru-baru ini gue mengecek Pageview blog. Ternyata total pageviews udah tembus ke angka 40.000+. Seneng lah, meski totalnya nggak seberapa kalau dibandingkan dengan mastah-mastah Blogger lainnya. Intinya gue tetap bersyukur atas apa yang gue dapatkan. Meski itu baik atau buruk, selagi itu usaha kita sendiri ya patut disyukuri. Mudah-mudahan untuk kedepannya gue bisa lebih produktif lagi untuk menulis artikel. 

Ternyata udah di penghujung tulisan. Ada tambahan sedikit, tulisannya agak gede, biar bisa paham dan ingat selalu di otak. Hehe...

"Selagi lo bisa ya, kerjakan! Nggak bisa ya, belajar! Jatuh dan bangkit itu wajar".

6 komentar:

  1. Ini memotivasi banget buat gua yang baru-baru aja ngeblognya.

    perananta.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Sadis. Quote terakhirnya keren tuh. Semoga konsisten ya ngeblognya. :D

    BalasHapus
  3. menjaga konsisten nulis emang susah. apalagi kalo moody kaya gue :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya moody kayak lo. Gue mah enggak. Ketawa jahat Wahahah!! :)) :D

      Hapus