Fisika Bodoh Tentang Cinta

11 Agt 2013
Cinta itu seperti sulap dapat mengubah hal biasa menjadi luar biasa, tapi ingat sebagian dari sulap adalah ilusi. Sekarang bagaimana Cinta menurut Fisika. Hukum kekekalan energi berbunyi "Energi tidak didapat diciptakan atau dimusnahkan, tetapi energi dapat diubah dari satu bentuk ke bentuk lainnya" rasanya begitu yg gue pelajari waktu dulu, iya dulu

Jadi sekarang mari kita lihat apa yang dapat dilakukan oleh orang yang lagi jatuh cinta berat. Rumus berat menurut Sir Isac Newton adalah massa kali gravitasi. Atau W=M.G dimana W= berat, M=Massa, G= Gravitasi. Sehingga M=W/G.

Penyelesain: nilai W kita anggap saja X, & nilai G menurut Albert Einstein " hukum gravitasi tidak berlaku pada orang yang jatuh cinta" (sebenarnya Einstein ini ahli Fisika atau Cinta sih? ntah lah), Sehingga dapat kita anggap nilai G=0, selanjutnya masukkan kedalam rumus, M=W/G=X/0=~ (baca: tak terhingga)

Jadi Massa cinta seseorang yg sedang jatuh Cinta adalah ~. Jika kita ingin mengetahui Energi yang dihasilkan kita dapat menggunakan rumus Energi milik Albert Einstein E=mc² dengan nilai M=~ (tak terhingga) maka diperoleh nilai E=mc²=~.=~, gubrak, hasilnya tak terhingga lagi.
Sekarang kembali ke hukum kekekalan energi, apa yang dapat dilakukan oleh seseorang yang sedang jatuh cinta? Ini dia jika energi Cinta diubah menjadi:

1. Energi Cahaya, maka energi Cinta dapat menerangi seluruh dunia, tak ada yang ada namanya kegelapan dalam hidup, terang benderang cetar membahana menyilaukan gulung-gulung kasur ulala, WOOYYY SELOOOWWW.

 
2. Gerak, maka dapat menggerakkan bola dunia tanpa bantuan gravitasi dari planet lain, sehingga seakan dunia milik berdua (yang lain pada ngontrak)

 
3. Panas, maka dapat mencairkan seluruh es di kutub utara dan selatan, gak ada lagi yang namanya tukang cendol atau tukang es tonenot

 
4. Suara, maka dapat menyampaikan suara sejauh mungkin, gak perlu sinyal HP buat nanyain kabar, walau raga kita terpisah jauh namun hati kita slalu dekat, lagu apa ni lupa.
5. Listrik, sengatannya sungguh bahaya, so dont try this at home.

 
6. Nuklir, jangankan hiroshima & nagasaki, seluruh dunia juga bisa hancur layaknya kerupuk yang terendam di kuah lontong. 

 
7.dll

 
Oleh karena itu berhatilah dengan orang yang sedang jatuh cinta, mengutip kata seseorang pria keren yang dia tuliskan di bio twitternya "demi cinta gunung Padang ku daki, banda Purus ku Seberangi" begitulah kira-kira orang yang jatuh cinta, atau seenggak-enggaknya teorinya sih gitu, gak tau deh prakteknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar