Cerita Tentang Seseorang Yang Terjaga Tengah Malam

26 Agt 2013
Udah lama enggak posting, dan ini adalah postingan pertama saya setelah habis lebaran. Nah, langung aja ya..

Semalaman saya terjaga, gak bisa tidur.

Mungkin kalian pernah juga seperti itu, ketika kalian kenyang tidur siang dan malamnya susah nutup mata sama sekali. Itu nyiksa banget.

Semalaman saya gak tidur, guling-guling di kasur aja kayak Choji (padahal ga demen Naruto). Saya baca ulang semua novel yang saya punya sambil menganalisis gaya tulisan dan keunggulan si penulis. Maklum, saya ini orangnya agak kompetitif kalau udah ambisius.

Setelah bosen, saya mencari buku di meja belajar kamar saya dan, baca-baca semua buku kelas 10 dan kelas 11 yang ternyata masih banyak isinya. Sial, dulu saya jarang mencatat pelajaran yg di berikan oleh guru kelas saya dan pada saat kelas 12 ini harus beli buku baru. Jadi saya masih punya banyak buku kosong.

Semalaman perasaan saya gak jelas, dan radio muter lagu galau terus. Akhirnya saya ambil buku kosong dan nyoret-nyoret. Bener-bener nyoret-nyoret. Bukunya penuh torehan abu-abu dan menjadi sebuah garis abstrak.

Saya sambil mikir, tentang seseorang yang dari dulu jadi pergumulan dalam pikiran saya. Terus dan terus. Saya terus menerus doa sama Tuhan tentang dia, dan gak pernah ada jawaban.


Read more ...

Fisika Bodoh Tentang Cinta

11 Agt 2013
Cinta itu seperti sulap dapat mengubah hal biasa menjadi luar biasa, tapi ingat sebagian dari sulap adalah ilusi. Sekarang bagaimana Cinta menurut Fisika. Hukum kekekalan energi berbunyi "Energi tidak didapat diciptakan atau dimusnahkan, tetapi energi dapat diubah dari satu bentuk ke bentuk lainnya" rasanya begitu yg gue pelajari waktu dulu, iya dulu

Jadi sekarang mari kita lihat apa yang dapat dilakukan oleh orang yang lagi jatuh cinta berat. Rumus berat menurut Sir Isac Newton adalah massa kali gravitasi. Atau W=M.G dimana W= berat, M=Massa, G= Gravitasi. Sehingga M=W/G.

Penyelesain: nilai W kita anggap saja X, & nilai G menurut Albert Einstein " hukum gravitasi tidak berlaku pada orang yang jatuh cinta" (sebenarnya Einstein ini ahli Fisika atau Cinta sih? ntah lah), Sehingga dapat kita anggap nilai G=0, selanjutnya masukkan kedalam rumus, M=W/G=X/0=~ (baca: tak terhingga)
Read more ...

Tipe Orang Berdasarkan Kebiasaan Ngupil.

7 Agt 2013
Maap postingan ini gak menjijikan kan, masih seneng liat postingan gue kan :'D HEHEH, Aneh sih enggak cuman gua mau bongkar Tipe-Tipe dari cara kalian Ngupill. *Sambil Ngupil
Di postingan ini gue bakal kasih tau Tipe Orang Berdasarkan Kebiasaan Ngupil.


HAHA :) Ketawa-ketawa sendiri nih gue gara-gara buat postingan ini yang pastinya ketawa nya bukan sambul Ngupil. Jangan salah paham dulu --__-- Nah langsung aja ya kita masuk ke tipe-tipe nya. #Cekidot



Read more ...

Pesan Sayang untuk Kesayangaan

7 Agt 2013

Hari ini kurangkai kata demi kata hingga ia menjadi kalimat yang dapat dibaca dan bermakna, untuk teman-temanku tersayang yang kucintai karenaNya...

Aku berterimakasih kepadaNya karena bersama kalian, kita telah bersama-sama menuju kedewasaan dan kita pun telah sampai pada titik dewasa tersebut. Terima kasih karena telah saling peduli, perhatian, menghibur dan berkasih sayang setiap kita sama-sama membutuhkannya. Ketika kitalah yang sama-sama butuh di luar rumah untuk tertawa, bicara, berteriak untuk melepas penat. Terima kasih telah hadir di setiap gundah itu melanda, kurasakan keceriaan itu semakin nyata. Terima kasih...


Read more ...