Arti istilah Move on

5 Jan 2014



Banyak yang bilang Belum bisa Move On. Disini keterangan lebih lanjutnya..
Move On dalam bahasa inggris bisa diartikan sebagai Pindah. Namun dalam bahasa gaul artinya sedikit berbeda, sehingga kata Move On ini menjadi istilah tersendiri yang sudah tidak sama dengan asal kata bahasa Inggrisnya, namun tentu saja tidak melenceng terlalu jauh. Lalu apa sih itu Move on?
Sudah banyak yang membahas apa itu move on. Kali ini kita akan bahas beberapa versi apa itu move on, yang sebenarnya mirip-mirip maksudnya. Berdasarkan sumber dari tanya jawab di yahoo answer. Berikut ini adalah arti istilah Move On:

MOVE ON itu maksudnya km (hidup km) ga boleh berhenti di saat km putus sm cowo km, hidup km harus terus berlanjut, kalau memang jodoh dengan mantan km, di saat yang akan datang akan kembali dengan dia, tapi kalau memang tidak berjodoh, dengan terus menjalani hidup, km bisa bertemu dengan laki-laki lain. Karena hidup itu harus selalu MOVE ON (bergerak maju)...
Versi lain arti dari Move On adalah belajar untuk melupakan mantan kekasih kita. Meski faktanya move on itu sangat sulit sekali. Konon dalam melakukan move on ini, di saat-saat tertentu galau lagi dan bikin ga bisa move on.
Jadi seperti itulah kira-kira apa yang disebut dengan move on. Jadi intinya saat kamu mengalami putus cinta disebabkan banyak alasan putus cinta, maka jangan lagi mikirin si Dia. apa lagi bila pacar kamu terlalu menyakiti hati kamu. Cobalah Move On pindah kelain hati, membuka hati untuk orang lain yang mungkin saja dapat mengobati sakit hati mu saat itu.
Bila kamu tidak move on, bahaya bisa-bisa virus kamseupay bisa masuk misalnya seperti sampai nekat itu sangat tidak baik. Untuk Urusan seperti ini bila ada temen kamu yang kepo, ingin tahu segala urusan cinta kamu, maka manfaatkan dia untuk curhat supaya dapat membantu kamu agar bisa Move on. Tinggalkan masa lalu dan bergerak maju membuka lembaran baru.
Menurut para ahli HIDUP HARUS SELALU MOVE ON, apalagi yang baru putus cinta, so baca juga Artikel yang lain dari #Bii agar lebih mudah Move On. Halah! dari tadi move-an move-on saja nih kata-katanya.
Semoga bermanfaat untuk kamu yang belum tahu.

4 komentar:

  1. Move on, easy to say but hard to do
    Bener banget neh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ihg.. komentar pertama aku! Hehe.. iya bang.. makasi aja atas komentarnya

      Hapus
  2. *duta forever alone sedang menyimak*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. nyimaknya udah kelar. Silahkan si save di otak :D

      Hapus