Cerita Malam Minggu yang Horor

15 Feb 2014
Cieee yang mau siap-siap buat malam minggu, untung aja gue gak jomblo! Kali ini kita bakal bahas tentang malam minggu, bagi si jomblo Malam Minggu itu adalah HOROR. Ya gitu deh, gak usah di perjelas lagi, semuanya udah jelas kok. #SabarYaMamblo

Jadi gini, dulu gue adalah jomblo yang sangat mainstream. Gak tau artinya mainstream? Sama gue juga gak tau! Dulu gue merasa di tindas di aniyaya dan di hakimi oleh anak-anak muda yang pada pacaran di pinggir jalan atau di tempat umum, Perasaan gelisan dan resah datang menghampiri begitupun juga rasa sesak di dada ini. Rasanya Pengen banget gue lemparin duit 5rebu biar dia pergih dari tempat umum atau dari pinggir jalan itu harusnya mereka sadar dan menghormati yang single ini (Seperti saya dulu) dan rasanya itu kalau liat yang pacaran di tempat umum mendadak keingetan mantan, jangan-jangan mantan gue lagi seperti ini sekarang sama pacarnya. #OMG  #ElapIngus #JilatinIngus Rasanya itu sesak di dalam dada dan menusuk ke hati tak bisa di pungkiri akal logikapun tak terpakai lagi. Tapi gue yakin dia wanita yang baik dan dia wanita yang tau mana yang buruk dan mana yang baik serta tau batasannya pacaran. #ElusElusBuluKetek
 

"Kenapa harus pacaran atau bermesraan di tempat umum?" "Hormatilah yang single atau yang jomblo."

Nah kalimat tersebut harus diberi tanda kutip dan tempelin di jidat kalian semua. Gue akuin gue dulu memang sirik dan pengen kayak gitu tapi pacar masa depan gue belum waktunya untuk dateng, jadi gue bela belain buat tutup mata dan tutup indung supaya gak muncrat darah dari idung gue kalau ngeliat yang pacaran di pinggir jalan atau di tempat umum.

*FLASHBACK:Kapan gue bisa begini? haaaa Kapann???? Kapann pacar masa depan gue datang menghampiri gue?

Malam minggu terasa begitu Horor bagi yang Single/Jomblo lebih Horor dari pada malam jum'at, Buat keluar dari rumah apalagi buat kejalanan atau sekedar buat nyari udara dingin baru sebentar keluar rumah rasanya itu pengen banged muncrat darah dari idung karena banyak makhluk-makhluk yang sedang bercinta di pinggir jalan, Mendadak gue jadi kangen rindu dannn sangatttt sangatttt kangen sama pacar.... pacar orang maksud gue, saat gue melihat orang orang yang di sekitar gue sedang asik ngobrol sedang asik bermesraan sedang asik ludah ludahan dan sedang asik gampar gamparan.
Jadi bagi gue dan mungkin bagi orang orang yang single atau jomblo Malam jum'at itu kalah Horor dah dari pada Malam Minggu karena kalau malam jum'at itu biasa ngaji sholat dan yasinan di mushollah, #uhuk. Tapi ini malam Minggu gak ada acara dan keluar sebentar buat beli beberapa cemilan tapi nongolnya lebih serem dari pada makhluk halus.
 Kalau Malam Jum'at nemuin yang beginian itu paling cuma sesek beberapa saat.
yang ada bukan sesek tapi ngakak.

Tapi kalau malam minggu nemuin yang beginian.
pas lihat gambar ini guenya #MuncratDarah



Bikin nyesek sampe ke ubun ubun kalau liat yang begini. berasanya sampe berhari-hari.

Oke, Kenapa gue bilang malam minggu itu lebih horor dari pada malam jum'at ya seperti yang gue bilang tadi, kalau udah malam minggu itu ibarat setan-setan yang lagi pacaran di pinggir jalan entah emang guenya yang lagi kesesat di dunia yang penuh cinta atau tersesat di dunia yang penuh dengan asmara tapi gue ambil hikmahnya aja.
Dulu, pada saat itu gue selalu menunda untuk menemukan pacar atau kekasih masa depan gue karena apa ya karena gue masih fokus dalam berbagai hal untuk menunjang kehidupan gue di masa depan agar nanti kekasih atau pacar gue di masa depan nanti senantiasa bahagia dan terkecukupi. #ElapIngus Sekarang alhamdullilah gue dah punya pacar kok. Nih cek aja DI KLIK YA!!

Tapi Gue sempet ketawa pas ngeliat salah satu orang yang lagi pacaran malah berantem sampe jengut-jengutan, gampar-gamparan dan sampe ludah-ludahan, oke gue emang seneng gue bahagia pas ngeliat kejadian itu. karena dalam hati gue gue berkata-kata "Elu bakal ngerasain nanti di saat single dan ngeliat orang yang pacaran di depan umum bagaimana perasaan elu" #NgakakSetan.
Dan Pasti ada saat saat dramatis setelah ludah-ludahan dan lain-lainnya pasti salah satu di antara mereka menebar air mata.
Sudah cukup menertawai orang yang putus cinta dan orang yang berantem serta orang yang ludah-ludahan di pinggir jalan sama pacarnya.

Jadi begini, sedikit pelajaran buat kalian yang masih single, sampai saat ini karena 96% wanita itu menyukai lelaki yang sudah mapan dan sisanya....... sangat menyukai sekali, nah sampai kapan pun kalian single/jomblo sesungguhnya yang nentuin kriteria pacar itu adalah kalian dan menunggu kekasih atau pacar masa depan yang menerima kalian apa adanya serta dapat menerima dia dengan dadanya apa-adanya.
Menurut sih malam apa aja tuh sama, toh kalo satnight atau weekend mending kalian habisin lah waktu kalian bareng keluarga, kalau pun ada di antara kalian yang punya kekasih pasti kekasihnya di ajak untuk kumpul bareng keluarga bukan maleh hura-hura atau pun keluyuran malam-malam. Enggak baik juga buat kalian yang Cewek.
Selamat malam minggu buat kalian yang mempunyai kekasih, dan Selamat malam minggu yang berkelanjutan buat kalian yang Jomblo. #NgakakSetan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar