Menembak Cewek

6 Feb 2014

Selamat siang mamblo! Eh ada postingan terbaru nih buat kamu yang jomblo. Jomblo yang lagi ada gebetannya dan masih dalam proses hubungannya. Saya punya tips nembak cewek, ini khusus buat kamu yang ingin melakukan penembakan sama cewek kamu nih...

Nembak cewek juga harus pake tips dan trik juga cara dan strategi supaya sukses dan berhasil dengan gilang gemilang, tidak berujung dengan kegagalan, apalagi sakit hati atau patah hati. Ahahah :'D, masa harus patah hati sebelum bercinta..? Gak banget deh..! Maka dari itu, temukan bagaimana tips jitu nembak cewek idaman kamu.


Oke, sobat remaja semua, para pejuang cinta yang tak kenal lelah, putus asa (halah, ujung-ujungnya maju perut pantat mundur) dan para pembaca setia blog saya. Are You Ready.....? Kezedot, eh cekidot maksudnya..!


Ini dia Tips nya TARA!


1. Kenali kepribadiannya. Kenali hobynya, tempat nongkrong favoritnya, acara TV kesukaannya, warna yang disukainya, dll. Ini untuk mempermudah kamu mendapatkan cara nembak yang tepat buat si dia.

2. Tunjukkin kesan yang baik saat PDKT. Jangan terlalu JaImun ( jaga image-un). Kejujuran dan apa adanya lebih disukai dan lebih berarti. Dia akan merasa lebih kenal sama kamu secara emosi.

3. Jangan asal tembak, jangan merasa diburu waktu. Kalo ditolak entar nyesel ( nangis 7 hari 7 bulan). Pikirkan strategi yang tepat. Pemenang dalam peperangan bukan orang yang paling kuat, tapi yang punya strategi perang terbaik ( ahh, teori...)

4. Cari tahu bagaimana tanggapan si target tentang kamu, dari teman dekatnya. Kalau asyik, siap-siap deh! Kalau belum cukup asyik, sabar dulu bos! Ingat poin ke 3. PDKT harus lebih cerdas.

5. Hemat uang jajan, untuk persiapan kalau-kalau harus nraktir makan.

6. Sebelum hari - H, pasang rencana matang (jangan setengah matang). Kontak dulu doi sebelumnya dan pastikan besok acara kamu bisa berjalan dengan lancar (selancar kamu buang air besar).

7. Saatnya kencan, ajak dia ke tempat yang udah ditentukan atau yang sudah disepakati bersama melalui musyawarah mufakat berdasarkan asas kekeluargaan dan kebersamaan.

8. Tampil sebaik dan senyaman mungkin. Ini akan mendukung rasa percaya diri kamu. Jangan lupa mandi dan gosok gigi. biar nanti kalau harus ada acara ciuman dia ga ilfil dengan aroma menyengat dari badan dan mulut kamu (acara ciuman bisa dipending dulu).

9. Siapkan hadiah kecil ( baik dari bentuk maupun harga), ngga usah mahal-mahal apalagi cincin D'Beers. Ukuran jangan terlalu besar, ngga lucu kalo kamu bawa Kardus Sarimi (wah, iklan) sebagai pembungkus hadiah.

10. Jemput atau datang tepat waktu. Jangan ngaret apalagi molor. Masa mau nembak molor (baca: tidur)

11. Kalau terpaksa kejadian, cepat minta mangap. eh, maaf.

12. Bersikap sewajar mungkin. Berkelakuan aneh-aneh hanya akan membuat dia berfikir kamu ngga waras. Nah lo, berabe kan?

13. Ngobrol seperti biasa aja dulu, biar ngga kaku dan ngilangin grogi sambil mengumpulkan segenap keberanian yang masih tersisa (halah..). Terus beri dia sedikit pujian, jangan banyak -banyak dan jangan terlalu gombal.

14. Mulai singung-singgung si Dia,
Ex : "Kamu ngerasa nggak kalau hari ini beda banget...?' atau "Aku punya kabar baik buat kamu..." Bikin dia penasaran.

15. Jaga suasana biar tetap nyantai. Easy bro...
16. Saatnya penembakan....... Dorrr..!!! http://polri.org/wp-content/plugins/kaskus-emoticons/emoticons/kimpoi.gif

17. Apapun hasilnya tetap bersikap wajar. Jangan memperlihatkan sikap yang bikin dia ngerasa risih dan ga nyaman. Misalnya kamu salto jumpalitan, atau jingkrak-jingkrak sambil tereak-teriak kegirangan kaya orang stress (kalo diterima).

Kalo ditolak juga bersikap biasa aja di depan dia. Jangan sampai nangis berdarah-darah sambil guling-guling di tanah kaya anak kecil gak dikasih permen, atau jedotin kepala ke tembok atau lagi nyari batu bata lalu ditimpukin ke jidat. Mending kalau itu bisa bikin doi nerima kamu. Kalo ngga? Rugi 3 kali lipat..! Jidat kamu yang duah di jedotin tadi gak ada garansi jiwanya.

http://4.bp.blogspot.com/-UA_jbbzdDgg/Tuw6jIqQcrI/AAAAAAAAA7c/ziQUvekomj4/s1600/Kata-Bijak.jpg

Nah, itulah tips nembak cewek dari saya, Semoga sukses! :')
Tapi, Kalo jomblo berlajut, silahkan hubungi pihak yang terkait.

5 komentar:

  1. wkwk pacaran itu terlalu mainstrem, coba langsung nikah aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo langsung nikah gak ada kenangan-nya mas bro! Yang bagus itu adalah pacaran bertahun-tahun, trus nikah :'D

      Hapus
    2. mungkin seru kali ya pacaran abis nikah :)

      Hapus
    3. Jiah.. kebalik mungkin, pacaran dulu baru nikah :))

      Hapus
    4. Kalo pacaran habis nikah, trus masa muda di buang kemana? Kan pacaran waktu muda lebih mengasyikan :')

      Hapus