Sebentar lagi

20 Mar 2014

Hai, sebenernya udah lama juga nih gue kagak ngeblog, terakhir ngeblog pada tanggal 11 maret dan sekarang udah tanggal 20 maret kira-kira syudah 9 harian gue kagak pernah posting di blog ini. Sebenernya lagi gue gak niat nulis, cuman! pengen menuh-menuhin isi blog aja biar blog gue gak dibilang kudet (kurang update) sama radityadika.. *salahfokus*

Sekarang udah masuk di pertengahan bulan maret, terus? Gue harus makan masako dan minum baygon gitu? atau lompat dari atas gedung dan manggil wartawan? Masuk kedalam media masa dan di beritakan sebagai seseorang yang mencoba untuk melakukan bunuh diri. 
*tobat tobat* ini Maret dan UAS sudah berakhir! Bebentar lagi bagi UN! dan gue harus apa? Yang jelas gue harus nerusin tulisan ini dulu. Oh iya sebentar lagi gua tamat, gue lulus dan coret-coret baju! Sebentar lagi perpisahan kelas 12! Sebentar lagi UN! Sebentar lagi lulus! horeeeeee keluar juga dari sekolah ini, itu yang paling penting :D Sebentar lagi kuliah! haha



Gak tau kenapa rasanya pengen cepet-cepet lulus, pengen cepet jadi mahasiswa, pengen cepet sukses dan bahagiain orang tua :') yah, semoga panjang umur dulu sih dan sehat karna kesehatan itu nomor satu setelah umur panjang.

Kadang-kadang ngerasa capek, entah capek hidup atau capek bergulat sama pelajaran-pelajaran yang gak gue suka. Sama seperti hal-hal yang tetep gak gue suka. Meskipun diantara semua itu ada yang mewarnainya yaitu teman. Tapi tetep aja......... capek mah ya capek.

Kalau hidup lagi dinikmati emang waktu terasa cepat berlalu, cepat banget malahan. Pasti ngomongnya tuh kek gini,  gak kerasaya kita susah melewati semuanya.. gak kerasa ya kamu yang dulu dekil sekarang berubah menjadi supermen...... gak kerasa ya udah miliki banyak mantan.. gak kerasa ya udah bablablabla.... dan semacamnya atau sejenisnya blablabla.


Tapi kalau lagi inget tugas, ulangan, dan matapelajaran yang gak kita sukai....... waktu sehari aja kayak seabad! Fakta lho, karna gue udah ngerasain malesnyanya gimana.

Kadang pernah mikir, bodo amat lah mau nilai kayak apa, ntar ada remedial, ada tugas, dan lulus yang penting. Jelas itu pemikiran yang sederhana dan menyesatkan.
Kadang mikir, pokoknya harus bisa dapet nilai bagus! Jangan remedial! dan masuk sepuluh besar, 5 besar, 3 besar, 1 besar dan 0 (nol) besar *tk kali* Lanjutt, pikiran yang bagus sih, tapi... emang rada kayak maksain dan ambisius banget. Malah ujung-ujungnya capek ke diri sendiri.
Nah sekarang, pemikirannya malah lebih ngaco lagi, jalanin aja, hari ini pasti terlewati. Nahkan? pemikiran tidak berbobot macam apa coba itu? -__-

Seiring berjalannya waktu, semoga pemikirannya semakin dewasa dan semoga bisa milih satu dari yang terbaik *doain diri sendiri* karena hidup itu emang pilihan, mau ke kanan atau ke kiri, mau santai atau semangat, mau males atau rajin, mau kaya atau miskin, mau jadi orang luar biasa atau biasa di luar aja? *ngaco*

Semua pilihan sah-sah aja, iya kan? Asal yang ngejalanin nyaman dan gak merugikan diri sendiri. Gak usah liat kanan-kiri, gak usah liat orang lain itu siapa. Yang gak yakin ke diri sendiri itu sama aja gak percaya diri!


OKE?


Iya gue tau, ini tulisan gak bermutu, suruh siapa baca? ya kan? kalau udah terlanjur baca yaudahlah, ambil positifnya aja(?) hihi :D 


Kritikannya tentang postingan yang gak bermutu ini di kotak komentar ~~ Syalala gue tunggu

8 komentar:

  1. Wets... baru 9 hari saja enggak ngeblog sudah merasa bersalah, konsisten banget. :)
    Btw, semoga lulus UN yah. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiah.. gak enak rasanya kepada pembaca kalo blog lama di diemin. Makanya di posting, biar lah artikelnya tidak berbobot yang penting blog ini udah di posting. :)
      Iya bro, aamiin aamiin..

      Hapus
  2. Semoga terus konsisten ya nulis blog-nya..
    Jgn ky gw, 5 bulan gak ngeblog, sekarang ngeblog isinya buat ikut lomba, mampir ya ke postingan lomba gw *promosi terselubung*

    Sukses ya UN-nya.. semoga lancar :)
    Memang itu sih biasanya yg dirasain anak kelas 12, pgn cepet2 lulus, pgn cepet2 ngerasain jadi mahasiswa.. Kuliah itu enak, tp kdg ngerasa kangen pas masa sma.. Ky pas sma yg kangen masa smp, pas smp yg kangen pas masa sd, pas sd kangen masa tk, jd sbenernya masa paling enak itu ya pas tk, gak ada beban apa2.. :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap, masa disaat kita kecil itu nyenengen.. Tanpa beban, dan penuh dengan permain. Beramain dan Bermain.

      Hapus
  3. Hehehe. Semangat laah. Tapi dibawa santai aja, ngga usah keburu-buru. Nikmatin dulu waktu sekarang. Takutnya nanti malah kangen. :))

    BalasHapus
  4. Hehehe. Semangat laah. Tapi dibawa santai aja, ngga usah keburu-buru. Nikmatin dulu waktu sekarang. Takutnya nanti malah kangen. :))

    BalasHapus