Tipe-tipe Jomblo

26 Jan 2014
Halo agan Mblo dan agan Sisblo :D Assalamualaikum. saya kembali lagi nih, Kali ini saya bakal membahas Tipe-Tipe JOMBLO *Jangan ketawa* Yaudah langsung aja Cekidot!!


Wah hari ini hari minggu tepatnya pada tanggal 26 januari.
Lagi apa nih, pasti yang PACARAN  tadi malam pergi malming bareng sambil dayung perahu yaa #banjir mbak bro. Kalo yang LDR-an pasti smsan atau gak telpon-telponan diatas meja yaa #lagi-lagi gara-gara banjir. Dan yang JOMBLO pasti bawa laptop sama hp buat update status yaa #ini udah banjir, curhat muluu. Kasian jomblo satu ini #iya iya itu --"



Ngomong-ngomong soal JOMBLO bukan combro loh ya. Tenang aja ni gan, buat agan mamblo dan sisblo sekalian yang jomblo gak usah khawatir, gak usah galau #masih zaman ya galau di tahun 2014 ini :P, gak usah nangis. Pokoknya kalian harus tetep usaha, berdoa, ikhtiar, tawakal dan bangun masjid :D. Mungkin jodoh yang diberikan Tuhan masih belum atau nggak suatu saat Tuhan pasti berikan jodoh yang bener-bener terbaik buat awal dan selamanya.. Amin...




Menurut saya alasan orang ngejomblo itu: Mungkin habis putus dari pacar, mungkin pingin dapat pengganti yang bener-bener tepat getu atau lebih baik dari si mantan, mungkin juga belum dapat-dapat pacar #coba lagi atau mungkin dia merasa nyaman dengan kesendirinannya. 



Gini ni gan, saya ngelompokin jomblo itu jadi beberapa tipe. Ini versi Saya :

1. JOMBLO AKUT
          Sesuai dengan namanya Jomblo = Masih Sendiri dan Akut = suatu kondisi yang terjadi secara mendadak atau tiba-tiba dan biasannya terjadi dalam kurun waktu kurang dari 6 bulan. Bisa diartikan bahwa jomblo akut ya itu. Jomblo akut biasannya terjadi saat seseorang baru putus dari pacarnya, awal-awalnya sih gak bisa move on dan gak nerima kalo dia JOMBLO. 

2. JOMBLO KRONIS
       Gak hanya penyakit aja yang bisa kronis tetapi jomblo juga ada yang kronis. Oke, jomblo tipe gini biasannya jomblo menahun, jadi udah jomblo bertahun-tahun. Biasannya orang kayak gini kesabarannya tingkat dewa #sabar dengan JOMBLO-annya. Jadi pas lah yang mau cari tipe-tipe orang sabar. Dan saya recomended kalo jomblo kayak gini bisa ikutan acara-acara Uji Nyali #haha. Pasti bakal manang #gak nyambung yaa #salah fokus berarti.

Oke lanjuttt....

3. JOMBLO GANTENG
      Nah, tipe-tipe seperti ini nih gan yang disayangkan. Dia ganteng tapi jomblo atau dia cantik tapi jomblo. #kalo agan wawan dan agan wati mungkin ngelihat temennya masih dalam tipe ini, mungkin bisa langsung deh capcuss PDKT.

4. JOMBLO BAHAGIA
     Jomblo bahagia, kalo menurut saya cuma sedikit orang JOMBLO yang merasakan hal ini. 

5. JOMBLO NARSIS
      Ini udah jomblo narsis pula, biasannya yang tipe-tipe kayak gini PD banget bilang status dia yang masih JOMBLO. Sampai kadang-kadang kalo ada form pendaftaran yang mencantumkan status, kan biasannya di form cuma ada 2 pilihan kan single atau married, ini enggak ditambah sendiri kotak pilihan disebelahnya ditambah "JOMBLO" terus dicontreng. Biasannya tipe ini, buat orang yang lamaaaaaa banget sendiri, jadi pacaran-putus-jomblo-pacaran-putus-jomblo (Siklusnya sih begitu). Jadi dia sudah mengetahui asam manisnya JOMBLO. Sabar ya gan... #puk puk

6. JOMBLO PRINSIPIL
           Jomblo prinsipil ini mereka rata-rata belum mau pacaran dulu ni gan, jadi dia punya prinsip gak mau pacaran dulu sebelum dapat akte nikah :D

7. JOMBLO USAHA
          Kalo yang ini, tipe-tipe JOMBLO yang pantang menyerah jadi cocok buat diikutin lomba 17 Agustus-an #berjanda. Oke.. biasannya tipe ini terjadi pada orang yang ditolak terus pas mau nembak. So, intropeksi diri lagi ya friend #jlebb banget. 

8. JOMBLO NGENES
       Ini JOMBLO yang memprihatinkan dan patut dibantu urusan asmaranya. Bisa ketik REG spasi Nama pasangan impian kamu kirim ke 911. Tipe ini kurang menerima bahwa dia JOMBLO. Saran dibawa ke biro perjalanan: travel jodoh.


      Itulah menurut Saya versi tipe-tipe jomblo, sampai Saya warna-warnain tu macam-macamnya. Jomblo itu kayak permen CHACHA warnanya macem-macem selain itu JOMBLO juga kayak permen NANO-NANO banyak rasanya. Oke sekali lagi Jomblo itu bukan pilihan tapi cobaan. 


Hikmah : Jomblo melatih untuk bersabar #sabar nunggu bedug magrib, Jomblo masa dimana sesorang mencari tambatan hidup yang tepat. 

So, Jomblo.. hanya kalian yang bisa ngerasain #yang lagi jomblo :D

Sekian Postingan dari saya, Nantikan The Next Post Tentang JOMBLO lainnya!

14 komentar:

  1. Balasan
    1. Jiah! Kok malah nannya.. GAK TAU! :p

      Hapus
  2. gue nomer 3. thanks udah lo bahas.

    Nice Post!

    BalasHapus
  3. gue banget nih di nomer ke - 9 :)))

    BalasHapus
  4. haha. jomblo bahagia. Yang ada jomblo pura-pura bahagia tuh :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang lebih tepatnya JOMBLO MODUS! :v ngook

      Hapus
  5. Bikin tipe-tipe LDR dong -_- *itu saya itu saya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiah jiah Jiah dan Jiah! gak kepikiran, iya deh! makasi atas requesnya.. saya masih sibuk dengan sekolah sore jadi ga sempat, palingan hari rabu dan kamis udah di posting kok :D Follow ya

      Hapus
  6. Balasan
    1. Kan bukan memandang dari sebelah pihak isi postingan ini mah. Kalo ada jomblo cantik, berarti harus ada jomblo ganteng.

      Hapus
  7. Jomblo prinsipil T.T
    cariin cowok ganteng dong hehehe :p *becanda*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. sayangnya gue lagi gak buka lowongan nih. Maap ya Sisblo! ^JombloUnited^

      Hapus