Tipe-tipe LDR'an

29 Jan 2014
Misi-misi, Asalamuaikum wr wb :') السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Segala sesuatu harus di mulai dengan Ucapan Salam. Kembali update postingan, kali ini saya bakal mosting tentang Tipe-tipe LDR. Kalo gak salah Tipenya sih ada 4. Postingan ini juga termasuk postingan Reques'an oleh pengunjung blog saya yatu baca saja komentar dia pas postingan berikut ini JOMBLO. Ini Reques kamu yang kemaren udah saya update. *HORE



Langsung saja LDR merupakan kepanjangan dari Long Distance Relationship. Buat yang belum tau LDR itu apa, jadi, LDR adalah sebuah hubungan jarak jauh beda kota, beda Gubernur, dan juga beda trayek angkot bahkan juga beda cuaca (Contoh: kota si A hujan tapi belum tentu kota si B hujan, kacuali hujan nya udah sehati baru bisa jadi). Selain itu, LDR ini juga hubungannya sangat berbasis pada kepercayaan masing-masing pihak. Jadi kalau ada salah satu pihak yang punya sifat cemburuan dan nggak percayaan, biasanya hubungannya bakalan putus di tengah pinggir jalan. Lagi pula tendangan jarak jauh aja susah ya, apalagi pacaran jarak jauh. Eh salah Fokus. Lagi pula pacaran jarak dekat aja susah alias sering berantem, apalagi jarak jauh. Nah loh!


Tapi ternyata LDR itu banyak jenisnya (Gak banyak juga sih Cuma 4 biji doang), dan juga gak cuma orang yang lagi pacaran jarak jauh aja yang bisa dibilang LDR-an, yang lagi PDKT pun ada jenis LDR-nya.

Wayoloo, LDR jenis apaan lagi itu?

Yaudah, daripada kebanyakan nanya kayak sopir baru mending langsung liat aja yok!

Kalau kamu sering jalan-jalan ke mal yang ada di Jakarta, pasti kamu sering ngelihat orang pacaran dan sering pula menemukan kejanggalan-kejanggalan yang bisa dibilang di luar akal sehat. Jadi kadang ada pasangan yang ceweknya mukanya kayak selebriti, eeeeh si cowoknya malah kayak tutup saleb. Saleb kudis.

Yah begitulah, cakep itu emang kalau gak dari sananya ya dari dananya.

Zaman sekarang banyak ABG yang kalau lagi jatuh cinta suka gak mikirin ke depannya kayak gimana, jadi begitu liat calon gebetannya cakep asal main langsung dikejar aja. Padahal walaupun baru pacaran juga harusnya dia mikir kalau yang namanya pacaran juga berkaitan dengan perasaan, dan kalau seandainya perasaan itu terluka, pastinya akan sulit sekali buat ngobatinnya.. walaupun udah nenggak obat merah sekalipun.

Khususnya untuk masalah keyakinan, banyak sekali orang yang suka memaksakan pacaran beda keyakinan padahal dia sendiri juga tahu kalau cepat atau lambat hubungannya mereka akan putus di tengah pinggir jalan (kecuali salah satu ada yang pindah agama).

Daripada ujung-ujungnya sakit hati, mendingan dari awal aja gak usah jadian.

Gak cuma udah pacaran doang yang ada istilah-istilah LDR-an, pas PDKT juga ada. Cuma bedanya kalau LDR versi pacaran penghalangnya cuma 1, jarak. Tapi kalau LDR versi PDKT penghalangnya ada banyak, ada dari mantannya lah, eyangnya lah, dan yang lebih fatal dari orang tuanya.

Yang kami maksud halangan dari orang tuanya ini nggak lain dan nggak bukan adalah masalah restu. Kalau orang tua udah gak ngerestuin, si pengincer bisa apa coba selain bisa galau dan sender-senderan di bahu, itu pun bahu jalan.

Biasanya LDR jenis ini berkaitan banget nih sama orang yang lagi PDKT. Bayangin aja kalau seandainya si gebetan adalah anak orang kaya sedangkan si pengincernya orang yang berasal dari keluarga yang biasa-biasa aja, pasti yang namanya rasa minder buat ngedeketin pun pasti ada.

Kan gak lucu aja kalau lagi jalan bareng, si pengincer ngajakin makan, dan yang biasanya si gebetan buat nyemil aja pake sushi tiba-tiba pas jalan sama si pengincer malah ditawarin roti sobek. Jomplang beud.

Pada kaget kan kalau ternyata LDR juga banyak jenisnya? Sama kayak postingan yang sebelumnya tentang Tipe-Tipe JOMBLO Kalau kamu pernah ngerasain LDR yang kayak gimana tuh? Share dong di kotak komentar. Kalo perlu ngetiknya pake CapsLock biar jelas di baca sama pembaca yang lain.

Sekian.
Saya akhiri postingan reques berikut ini dengan
Waalaikumsalam wr wb :') وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
 

6 komentar:

  1. LDR itu sama aja kayak pacaran tapi serasa jomblo, soalnya gak bisa ketemuan dibatasi oleh jarak hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Bisa di bilang dengan punya pacar tapi di batasi oleh tembok tebal yang bernama jarak.

      Hapus
  2. Yg pasti LDR itu masuk ordo jomblo juga. LDR= Lu Doang Relationship, lu aja yg ngerasa pacaran ama dia, dia-nya sih kagak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha Lucu, Suka gue! LDR = Lu Doang Relationship (y)

      Hapus
  3. Wah ini kan sambungan postingn yang sebelumnya kan gan! Yang Tipe2 jomblo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, dan ini juga Postingan reques'an

      Hapus