Jatuh Cinta itu Sederhana

23 Feb 2014
Jatuh Cinta, semua orang pasti pernah mengalaminya. Jatuh Cinta itu menyenangkan, semuanya terasa indah, segalanya terasa menyenangkan. Jatuh Cinta menambah gairah dalam melakukan hari-hari kita dari biasanya. Jatuh Cinta bisa kapan saja, dimana saja, dan tak perlu hal-hal yang rumit karna Jatuh Cinta itu Sederhana, sesederhana seperti saat ketika di hukum bareng karna gak ngerjain PR, di suruh berdiri di depan kelas, ngobrol bareng, dan rasa cinta muncul deh.



Pernah gak ketemu cewek atau cowok cakep ketika papasan di toilet umum? kamu terkesima dengan penampilannya pas pertama kali ketemu. Terus kamu balik badan buat ngeliatin dia dari belakang, dan ketika kamu membalikkan badan kamu lagi sebenernya cewek atau cowok yang kamu liatin itu ngeliatin kamu balik. Sederhana kan?



Saat ada anak baru di kelas, dan memperkenalkan diri di depan. Kamu mandangin dia terus, kamu ngerasa pengen kenal sama anak itu. Ya, kamu sedang jatuh cinta.



"Ketika kita merasa menyayangi dan mecintai seseorang tanpa alasan, itu adalah rasa cinta yg sebenarnya :D" Jatuh Cinta itu Sederhana


Buat cewek-cewek, pernah ngeliatin cowok lagi main bola kan? dan ketika kalian memperhatikan satu cowok, kalian ngerasa cowok itu keren banget pas main bola. Tanpa kalian sadari kalian mulai suka nonton bola, atau kalian sengaja nonton bola hanya karna si cowok itu suka main bola. Dan akhirnya setiap hari kamu ngeliatin dia main bola. Jatuh Cinta itu Sederhana



Jatuh Cinta itu Sederhana Awalnya kita kenalan, dan akhirnya kita jadian.



Jatuh Cinta pada senyuman pertama. Kamu lagi duduk di cafe misalnya sambil sibuk dengan laptop yang kamu bawa, lalu masuk seorang cewek dan duduk di depan meja kamu. Dan si cewek ini mencuri perhatian kamu dari laptop yang sedang asik kamu mainin tadi. Kamu memperhatikan cewek tersebut dan sebenernya cewek tau kalau dia sedang di perhatikan. Cewek itu ternyata juga memperhatikan kamu ketika dia masuk ke dalam cafe saat kamu sibuk dengan laptopmu. Lalu bertemulah mata kalian, saling menatap, kamu senyum ke cewek itu, si cewek juga membalas senyum ke kamu. "Aku senyum ke kamu, kamu balik senyum ke aku" Jatuh Cinta itu Sederhana Dalam hati kamu bicara "Duh, senyumnya manis. Siapa yah namanya?"

Dengan memberanikan diri kamu samperin mejanya dan berkenalan dengan cewek itu. Kalian duduk semeja dan melanjutkan cerita kalian sendiri. Ya, sesederhana itu sih.





Jatuh Cinta itu Sederhana Berawal dari saling mengagumi, lalu jadi suka dan berkembang menjadi cinta.



Jatuh Cinta itu Sederhana Berawal dari aku dan kamu, lalu menjadi dengan "KITA"



Di kelas di kasih tugas kelompok, dan tanpa kamu harapkan kamu satu kelompok dengan seseorang yang udah lama kamu kagumin. Karna sering kali ketemu dan komunikasi bareng kamu jadi cinta sama dia. Jatuh Cinta itu Sederhana



Jatuh cinta juga bisa di sebabkan karna seringnya pulang bareng. Kamu biasa pulang naik angkot misalnya, dalam perjalanan menuju rumah kamu naiklah seseorang yang cantik/ganteng, awalnya itu biasa buat kamu, tapi keesokan harinya kalian barengan lagi. Lagi dan lagi sampai akhirnya kamu mulai terbiasa dengannya dan mulai penasaran. Namanya siapa, rumahnya dimana, dia merhatiin  gak kalau kalian pulangnya barengan terus. Dan hari selanjutnya kalian masih barengan, kamu memberanikan diri buat ngajak kenalan. Dia merespon dengan baik. Setelahnya kalian masih pulang bareng namun dengan cinta di hati.



Jatuh Cinta itu Sederhana Ketika dalam diam tak lelah untuk saling mendoakan.



Jatuh Cinta itu Sederhana Berawal dari BBM-an menjadi TTM-an



Jatuh Cinta itu Sederhana Saat aku dekat denganmu, dan jantungku berdetak dengan kencang.



Kamu punya temen curhat? pasti punya yah, kamu sering curhat ke dia tentang masalah dan keluh kesah. Karna seringnya kamu cerita segala hal dengannya, kamu ngerasa nyaman bareng dia. Ya


Ya, Jatuh Cinta itu Sederhana, sesederhana Cinta aku ke kamu.


Udah, gitu aja....

By Febriy Pondlif

12 komentar:

  1. gitu ya baru sadar . keren nih :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. Kritikannya singkat dan padat. Makasi ya bro, thanks udah mampir. :D

      Hapus
    2. btw gue udah follow kmu katanya mau saling follow :p

      Hapus
    3. Oke kirim aja link blog kamu ke sini bro.. biar tak follow back segera. :D

      Hapus
    4. http://ikirandom.blogspot.com/ ini bro :D

      Hapus
    5. Udahh tuh, bisa di cek aja..

      Hapus
  2. Balasan
    1. Ah makasi banyak ya :') Makasi juga udah mampir! Hehe

      Hapus
  3. simple dan ngena. mampir juga yah feb folback juga http://dewidero.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apanya sih yang simple.. apanya sih yang ngena!? udah atuh, udah di follback.

      Hapus
  4. bener juga ya :), keren keren :D

    BalasHapus